Thursday, March 21, 2013

Sederet Fitur yang Tertanam di Chevrolet Spin


JAKARTA- Pasar Multi Purpose Vehicle (MPV) Tanah air, akan diramaikan dengan kehadiran andalan terbaru General Motor (GM) Indonesia, Chevrolet Spin.
 
 Spin akan resmi diluncurkan kepada publik April mendatang. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp139 juta. Selain mesin bensin 1,2 dan 1,5 liter, Spin juga dperkuat dengan pilihan mesin diesel 1,3 liter.
 
 Dengan beberapa keunggulan, baik dari sektor harga dan pilihan mesin, Spin diharapkan mampu bersaing dengan varian MPV lain yang sudah lebih dulu menancapkan kukunya di Indonesia.
 
 Kendati berstatus low MPV, General Motors (GM) Indonesia tak lantas hanya sekedar menawarkan Spin apa adanya. Pigak GM Indonesia sudah berkomitmen untuk menekankan pada segi kualitas dan keamanan kendaraan.
 
 Sejak masuk perakitan, Chevrolet Spin diklaim sudah menggunakan rangka dan bodi yang kokoh. Spin coba keluar dari stigma bahwa mobil di segmen low MPV cenderung menggunakan bodi tipis. Semuanya melewati langkah-langkah pengontrolan kualitas yang ketat.
 
 Chevrolet Spin juga dilengkapi dengan fitur keamanan airbag (kantung udara) dan pengereman Anti-lock Braking System (ABS). Lalu ada juga fitur sistem immobilizer, untuk menghindari pencurian kendaraan.
 
 "Immobilizer dihadirkan untuk memberikan keamanan dari pencurian. Diharapkan ini bisa lebih meminimalisir risiko kehilangan kendaraan," jelas Yuniadi Haksono Hartono, Direktur Marketing GM Indonesia.
 
 GM Indonesia juga menegaskan handling Chevrolet Spin juga lebih maksimal, yang bisa menambah kenyamanan saat berkendara atau bermanuver meski dalam kecepatan tinggi.
(zwr)

( sumber : http://autos.okezone.com )